Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Kamis, 30 Agustus 2012

download Macromedia Flash MX


Macromedia_Flash_MXMacromedia Flash MX  adalah Flash Tool produk dari macromedia.com, telah mendapatkan 5 Bintang SoftSea Rating, Macromedia Flash MX adalah software desain flash alat standar untuk membuat konten yang kaya berdampak pada desktop dan perangkat lunak.Para desainer dan pengembang menggunakan Macromedia Flash MX untuk mempercepat proyek tetap menjaga tingkat kontrol kreatif yang tinggi . Jumpstart proyek dengan Template dan Komponen, dan mengambil keuntungan dari online Macromedia luas Sumber Daya Perpustakaan.
Speed alur kerja dengan langsung mengimpor media termasuk video digital, PDF dan EPS file. Tambahkan interaktivitas dengan scripting yang kuat. Meningkatkan konten dengan efek khusus dari ekstensi pihak ketiga. Memberikan konsisten ke lebih dari 97% pengguna Internet di seluruh dunia di semua platform utama dan pada perangkat populer dengan Macromedia Flash Player.
Juga sebagai alat yang kuat untuk menciptakan konten Internet yang kaya, Flash telah berkembang menjadi lingkungan yang kuat untuk mengembangkan iklan online, program pembelajaran elektronik, user interface untuk aplikasi enterprise, dan konten multimedia.
Selain alat animasi dan vektor grafis, Macromedia Flash MX sekarang meliputi dukungan video untuk MPEG, video digital, MOV, dan format AVI. Kita dapat mengedit, memanipulasi, dari objek video bernyawa atau menggunakan scripting untuk membuat video lebih interaktif.Kalian juga akan menemukan kemampuan baru desain grafis seperti kurva Bezier, alat transformasi, dan kontrol pixel tingkat snap
Selain itu, lingkungan ActionScript telah mengalami peningkatan yang signifikan. ActionScript Editor sekarang disesuaikan, yang memungkinkan kita untuk mengkonfigurasi properti menampilkan teks (font, ukuran, dan warna), pewarnaan sintaks, dan konten toolbox panel. Kode format, kode mengisyaratkan, dan debugger ActionScript dapat membantu dalam mengembangkan website dinamis maupun aplikasi Internet berbasis data. Kita bahkan dapat mengintegrasikan aplikasi Flash dengan perangkat lunak server yang menggunakan data URL-encode atau XML.
macromedia flash mx
Fitur Macromedia Flash MX
1. Alat untuk membuat berdampak, konten yang kaya melintasi desktop dan perangkat lunak
2. Proyek Mempercepat sambil mempertahankan kontrol kreatif tingkat tinggi
3. Jumpstart proyek dengan template & komponen, dan mengambil keuntungan dari sumber online
4. Speed alur kerja dengan langsung mengimpor media, termasuk video digital, PDF dan file EPS

download  flash mx

0 komentar:

Posting Komentar