Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Kamis, 09 Agustus 2012

Monter Rancher Hop a Bout


Hello sob..
pada pertemuan ini ane mau share tentang Games Ps1 lagi sob.
kali ini dengan judul Monster Rancher Hop a Bout.
udah pada tau kan sob tentang game Monster Rancher Hop a Bout?
Yahh,, ini adalah game
yang pertama kali ane mainkan waktu masih bermain Ps1. Kocak, apalagi waktu jatuh. pokoknya sesuatu banget deh ^_^
berawal dari suatu kejadian gk tau kenapa ane jadi inget Game Monster Rancher Hop a Bout ini sob.
Berhubung masih menggebu-nggebu karna pengen banget bernostalgia dengan game ini gk ada salahnya ane download n mainkan lagi game Monster Rancher Hop a Bout. lalu daripada ane mainkan ndiri mending ane share juga aja di mari. siapa tau ada yang mau bernostalgia juga dengan Game Monster Rancher Hop a Bout ini :D

Oke deh sob langsung aja download ni Game Monster Rancher Hop a Bout Ps1 Iso.
Download Monster Rancher Hop a Bout Iso (107 MB)

Untuk menjalankannya seperti biasa sob gunakan Emulator Ps1 ya..
Kalau belum punya Emulator Ps1 Cek Disini

Sumber  : http://sangagkuh.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar